Selasa, 06 September 2011

Fergie Diberi Tatapan 'Aneh' Ayah Maldini

MANCHESTER – Pelatih Manchester United Alex Ferguson mengaku pernah membuat kesalahan besar ketika mempertanyatakn status transfer Paolo Maldini.

Maldini termasuk salah satu bek terbaik dunia di era-nya. Tak heran jika banyak yang mengagumi penampilannya di lapangan hijau, termasuk Ferguson.

Fergie bahkan mengaku sempat ingin memboyong Maldini ke Old Trafford.

“Saya pernah menanyakan transfer Maldini kepada ayahnya, Cesare Maldini,” aku Fergie kepada Corriere dello Sport saat mengunjungi Roma.

“Kemudian dia menatap saya seperti saya ini orang gila dan respons ini cukup dipahami bahwa jawabannya ‘tidak’”,” kenang Fergie.

Selain Maldini, pelatih berkebangsaan Skotlandia ini juga mengaku kagum akan sosok Gianfranco Zola. “Saya menyukai Zola, dia selalu bermain dengan senyuman dan memiliki semangat tinggi,” tutup Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar