Selasa, 06 September 2011

Ronaldo: Kenangan di United Tak Terlupakan!

MADRID - Meskipun sudah pindah ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo ternyata masih merindukan bermain untuk Manchester United. Bahkan hingga kini, pria asal Portugal itu mengaku masih sering berhubungan dengan Sir Alex Ferguson.

Pemain yang lahir 26 tahun lalu itu mengaku gembira bisa membela dua klub besar yang ada di dunia. Walau kini telah nyaman dan bahagia berada di Madrid, bukan berarti apa yang Ronaldo dapatkan bersama United hilang begitu saja.

“Saya telah mengatakan beberapa kali bahwa bermain untuk Madrid adalah impian saya, begitu juga bermain untuk Manchester (United). Bagi saya mereka adalah klub terbaik di dunia, mungkin terpisah dari Barcelona, Chelsea, Arsenal, dan Milan,” tutur Ronaldo seperti dilansir dari ESPN, Selasa (6/9/2011).

“Saya benar-benar bahagia dengan apa yang saya lakukan di Manchester karena saya tidak melupakan waktu enam tahun yang saya lalui di sana. Saya punya banyak teman di sana. Sir Alex Ferguson adalah ayah kedua saya, dia banyak membantu saya berkembang dan kini Mourinho juga karena mereka adalah manajer berpengalaman yang telah memenangi banyak hal jadi bagi saya mereka adalah pelatih terbaik,” paparnya.

Secara jujur, pemain terbaik dunia versi FIFA di tahun 2008 itu mengaku hingga kini masih menjalin komunikasi dengan Ferguson dan mantan rekan-rekannya di United.

“Saya punya memori yang indah dari Manchester dan ketika saya menontonnya sesekali pertandingan (United), saya sangat merindukannya karena itu bagian dari saya ketika pergi dari Inggris. Hanya karena saya bermain di Madrid tidak berarti saya tidak kangen dengan para rekan lama, ketika saya punya kesempatan, saya berbicara dengan Sir Alex Ferguson,” tukas Ronaldo.

Ronaldo pun memaparkan alasan pentingnya menjalin komunikasi dengan Ferguson dengan mengatakan,” Penting bagi saya ketika bermain di sana (United), ketika hidup saya berada di sana, jadi hal bagus untuk berbicara dengan dia karena saya tidak pernah lupa siapa yang benar-benar menolong saya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar