Selasa, 06 September 2011

"Fans United Ingin Fergie Bertahan Selamanya"

Gary Neville (Foto: Daylife)
Gary Neville (Foto: Daylife)
MANCHESTER - Tidak ada yang tahu kapan Sir Alex Ferguson akan berhenti menjadi pelatih Manchester United. Bahkan, Gary Neville merasa sosok yang dianggapnya pelatih terbaik itu tidak ingin berhenti dalam waktu dekat ini.

Usia yang sudah mencapai 61 tahun membuat Sir Alex Ferguson kerap dirumorkan akan mengakhiri karir kepelatihannya yang sangat sukses di United. Namun hal itu bagi Neville adalah sesuatu yang sulit untuk ditebak.

“Tidak ada gunanya untuk memikirkan rencana mencari penerus karena dia (Sir Alex Ferguson) akan bertahan selama yang dia inginkan. Saya tidak melihat manajer ini akan berhenti. Dia benar-benar yang terbaik,” tutur Neville seperti dilansir dari Goal, (Senin 5/9/2011).

“Bagaimana anda bisa berpikir mengenai penerus ketika anda melihat orang itu tidak menunjukkan tanda-tanda menyerah, tidak ada tanda ingin berhenti, tidak ada tanda tidak ingin menjadi manajer lagi? Semua fans Manchester United berharap dia bertahan selamanya,” tambahnya.

Walaupun masa pensiun pelatih yang akrab disapa Fergie itu tidak bisa diprediksi, namun tetap saja suatu saat dirinya akan pensiun. Bagi Neville sendiri ada dua nama besar yang mungkin saja bisa menjadi penerus pria Skotlandia itu sebagai pelatih tim Iblis Merah.

“Pelatih terbaik saat ini adalah Pep Guardiola dan Jose Mourinho, tetapi mereka ada di klub lain, Real Madrid dan Barcelona. Apakah tim mereka membiarkan kedua orang itu pergi? Saya pikir tidak. Apakah mereka lebih baik dari Alex Ferguson untuk Manchester United? Saya pikir tidak,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar