Selasa, 06 September 2011

Nani Ingin Jadi Legenda United

Luis Nani (Foto: Getty Images)
MANCHESTERWinger Manchester United Luis Nani merasa puas telah menunjukkan penampilan terbaiknya di Old Trafford. Dia berharap bisa menjadi legenda The Red Devils.

Pemain kelahiran 24 tahun lalu memang tampil konsisten selama setahun terakhir dan sukses membawa United merengkuh gelar ke-19 Premier League. Nani pun dinobatkan sebagai Player of the Year musim lalu oleh rekan setimnya.

Sama seperti pesepakbola lain, Nani berhasil prestasi yang dibuat bersama skuad besutan Sir Alex Ferguson bisa membuatnya dikenang fans United.

“Semoga ketiga saya pensiun, orang akan mengatakan ‘Nani pemain fantastis yang memenangkan banyak gelar dan memecahkan rekor di klub’ atau sesuatu seperti itu,” tandas Nani kepada Inside United, Selasa (6/9/2011).

“Saya tahu saat ini bisa terpilih sebagai salah satu pemain terbaik dunia, tapi harus bekerja keras dan menunjukkan itu,” imbuh pemain Timnas Portugal.

“Kadang itu tidak terjadi, tapi yang bisa saya janjikan adalah selama menjadi pemain, saya akan melakukan yang terbaik untuk bisa mencapai itu,” tutur Nani.

Sebelumnya, Nani dianggap berada di bawah bayang-bayang kompatriot Cristiano Ronaldo, hingga akhirnya CR7 hijrah ke Real Madrid pada 2009. Nani pun berharap bisa mengikuti jejak CR7, menjadi salah satu kandidat pemain terbaik dunia.

“Itu salah satu mimpi saya, menjadi yang terbaik. Tapi, saya tak akan membiarkan ini membuat frustrasi, karena ada prioritas lain yaitu memenangi trofi bersama tim,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar