Selasa, 06 September 2011

Usai Transplantasi Rambut, Rooney Sering Ngaca

Wayne Rooney /Daylife
Wayne Rooney /Daylife
MANCHESTER – Striker Manchester United Wayne Rooney memonopoli cermin di rumahnya untuk mengagumi hasil transplantasi rambut yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

Pemain berusia 25 tahun ini telah memiliki operasi pada musim panas ini untuk menyembuhkan kebotakan rambutnya. Setelah itu, Rooney memang tampak lebih [ercaya diri.

"Saya telah menghabiskan lebih banyak waktu di depan cermin," ungkap Rooney seperti dilansir The Sun, (Rabu (31/8/2011).

"Untuk siapa saja yang memiliki masalah kebotakan, itu akan membuat sedikit stress. Jadi, saya membuat keputusan untuk menyelesaikannya, saya berpikir, ‘Mengapa tidak’,” tukasnya.

Tapi mantan pemain Everton ini bersikeras dia tidak akan menjadi saingan mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo, yang menggunakan minyak rambut di mana pun ia berada.

Ketika ditanya apakah ia bertransplantasi rambut karena merupakan sisi feminimnya ingin menjadi model, Wayne tertawa: "Tidak, saya tidak akan seperti Ronaldo."

The Sun mengungkapkan pada Juni lalu, Wazza memiliki rambut dari bagian belakang kepalanya ditanam kembali di bagian depan, dalam proses yang disebut mentransfer folikuler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar