Selasa, 06 September 2011

Nani Masih Belum Puas

Foto: Luis Nani/Reuters
Foto: Luis Nani/Reuters
MANCHESTER - Luis Nani mengaku belum puas dengan prestasinya. Dia ingin meningkatkan pemapilannya pada musim lalu. Nani ingin menampilkan performa terbaiknya bersama Manchester United.

Seperti diketahui, ini adalah musim kelima Nani di Old Rafford. Musim lalu, mantan bintang Sporting Lisbon ini turut memberikan peran ketika skuad besutan Sir Alex Ferguson merengkuh gelar juara Premier League untuk 19 kali. Kendati demikian, Nani mengaku belum puas.

Dia berjanji akan terus berlatih keras untuk mencoba dan meningkatkan permainannya. "Tahun lalu adalah performa terbaik saya, jelas performa paling konsisten. Sekarang, saya berharap ini adalah tahun saya," ungkap Nani.

"Saya akan melakukan yang terbaik. Jika saya fit setiap pertandingan, sudah pasti saya 100 persen siap memberikan yang terbaik buat tim ini," lanjut winger asal Portugal itu kepada Inside United, Senin (3/9/2011).

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Real Madrid, Nani memang selalu menjadi pemain andalan Ferguson dalam setiap pertandingan. Kesempatan besar ini akan dimanfaatkan olehnya dengan tampil sebaik mungkin.

"Ini adalah sebuah kesempatan untuk menunjukkan saya bisa berbuat lebih, saya adalah pemain bagus dengan mental yang tangguh. Saya selalu berlatih keras untuk menjadi sukses dan membantu tim saya meraih gelar juara," tegas Nani.

"Memang benar. Saya adalah salah satu pemain tua sekarang. Ini adalah musim kelima saya dan ya, lima tahun sudah cukup untuk belajar mengenai klub ini. Saya sudah mengalami momen hebat dengan klub ini dalam beberapa tahun terakhir dan ini menyangkan sekali," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar