Selasa, 06 September 2011

Ronaldo Buka Peluang Kembali Bela United Ronaldo Buka Peluang Kembali Bela United

Cristiano Ronaldo (Foto: Daylife)
Cristiano Ronaldo (Foto: Daylife)
MADRID - Superstar sepakbola Christiano Ronaldo mengungkapkan tengah bahagia menjalani hari-harinya di Real Madrid. Walau begitu, Ronaldo tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Inggris bersama Manchester United.

Ronaldo memang permata yang berhasil ditemukan oleh Sir Alex Ferguson dan diasah di Manchester United. Tidak ada yang tahu masa depan di dunia sepakbola, begitu juga Ronaldo yang kini tengah membela panji Real Madrid.

“Saya tidak menutup pintu, jadi mungkin di masa depan saya berharap seperti itu (kembali ke Premier League), karena saya mengerti liganya, saya mengetahui para pemainnya dan saya mengetahui atmosfernya,” tutur Ronaldo seperti dilansir dari ESPN, Selasa (6/9/2011).

“Mengapa tidak (untuk kembali)? Saya berharap suatu saat nanti, tetapi anda tidak pernah tahu. Tim yang paling saya suka adalah Manchester (United) tetapi saya tidak bisa mengatakan bahwa saya akan bermain kembali di sana suatu hari nanti karena saya sangat, sangat bahagia di Madrid,” tambahnya.

Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga musim lalu dengan raihan 40 gol. Saking bahagianya, Ronaldo bahkan tidak menolak untuk dikontrak selama 10 tahun oleh Los Blancos.

“Saya telah mengatakan beberapa kali, bila Madrid ingin, saya bisa dikontrak untuk 10 tahun lebih hingga akhir karier saya, tetapi tentu tidak ada yang mengetahui masa depan. Saya tidak bisa membohongi anda dan mengatakan saya akan bertahan di sini untuk 10 tahun, bahwa saya tidak akan kembali ke Manchester. Itu bagian yang tidak adil untuk saya,” paparnya.

Ronaldo sendiri pada akhirnya berpasrah diri atas kehendak Tuhan yang terjadi di hidupnya dengan mengatakan,” Mari kita tunggu masa depan seperti apa yang Tuhan telah siapkan untuk saya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar