Kamis, 18 Agustus 2011

Nemanja Vidic Masih Laper Gelar

Akui Lapar Gelar, Nemanja Vidic Sasar Treble Winners

Nemanja Vidic masih lapar akan trofi demi trofi dan berharap di musim ini Manchester United meraih semua gelar potensial.

Premier League - Manchester United v Blackpool,Nemanja Vidic and Javier Hernandez
Getty Images
Usai di laga pembuka ajang kompetitif, Community Shield, Manchester United sukses menang dengan dramatis atas Manchester City, bek Nemanja Vidic pun tak sungkan memasang target tinggi-tinggi bagi klub kesayangannya tersebut, yakni meraih treble gelar di musim ini.

Pemain belakang jangkung asal Serbia ini mengaku masih lapar akan gelar. Dan setelah menganalisis performa tim selama pramusim di beberapa laga uji coba serta ajang resmi, Vidic pun optimistis, United punya prospek cerah di kampanye kompetisi edisi kali ini.
"Saya ingin memenangkan trofi lagi, Liga Primer Inggris, Liga Champions, dua kompetisi ini adalah yang paling utama, tetapi saya juga menginginkan kami meraih gelar Piala FA," tegas Vidic kepada CNN World Sport.

"Selalu ada asa yang tinggi di diri kami. Jika Anda ingin bermain untuk Man United, Anda harus menang di segalanya. Anda harus menuai sukses, jika tidak, pemain baru akan datang dan harus bersaing dengan posisi Anda," lanjut pemain berusia 29 tahun tersebut.

Kapten United ini meneruskan, dirinya akan sangat bahagia bila gelar demi gelar terus mengalir di tubuh Red Devils.

"Saya masih memiliki rasa lapar untuk bermain, lapar untuk memenangkan trofi dan dengan begitu saya sungguh merasakan kesenangan," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar