Jumat, 19 Agustus 2011

Fergie Berikan Chicarito Beban Berat

Foto: Javier 'Chicharito' Hernandez & Dimitar Berbatov, dua bomber andalan Manchester United/Getty Images
Javier "Chicarito" Hernandez (foto:reuters pictures)
CHICAGO - Nama Chicarito muncul sebagai pemain baru bertalenta yang dimiliki oleh Manchester United. Pemain bernama asli Javier Hernandez Balcázar ini langsung masuk ke dalam tim utama Setan Merah. Sekaligus menggeser rekan setimnya Dimitar Berbatov dan striker veteran Michael Owen.

Kesuksesan yang diraih Chicarito itu tak lain didapatnya dari sang pelatih Sir Alex Fergusen yang memberikan tips-tips kemenangan untuk striker Mexico itu. Fergie merasa tertegun dengan apa yang dicapai Chicarito selama semusim bersama United.

Namun, Fergie selalu ingin menuntut lebih dari pemain tersebut. “Itu sulit bagi dia musim lalu. Tapi seiring waktu, Chicharito akan matang dan lebih baik,” ucap Fergie seperti dikutip football365, Senin (25/7/2011).

Pemain 23 tahun itu direkrut oleh United dari klub Mexico, Chivas Guadalajara pada tahun lalu. Chicarito telah mengemas total 20 gol, dari 45 laga bersama United di semua kompetisi yang diikuti The Reds Devils musim lalu.

Bagi Fergie, dia belum cukup puas dengan penampilan Chicarito pada musim lalu. Dan berharap musim depan, Chicarito bisa mencapai kesuksean yang lebih. “Kami telah menetapkan target untuknya,” sambungnya.

“Ada persaingan di klub ini tetapi dalam hal yang positif. Ini akan menginspirasi Anda,” ujar Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar