Sabtu, 06 Agustus 2011

Kisah Cintaku

Hey perkenalkan nama saya Asyqar Prabowo Aji, tujuan saya membikin blog ini adalah supaya anda bisa mengetahui semua tentang MANCHESTER UNITED. tetapi disini saya ingin menceritakan kisah cinta saya terlebih dahulu dengan seorang wanita yang telah menaklukan hati saya yaitu yang bernama Cahaya Ratna Sari. saya kenal dia waktu awal masuk SMP Negeri 5 Bekasi, Pertama melihat dia saya sudah menyukainya, tetapi saya tidak berani untuk menyatakannya karena belum kenal hehehe...
Lama-lama saya kenal dengan dia, tetapi jalan untuk mempunyai dia seutuhnya begitu terjal, banyak sekali penghalang yg menghalangi usahaku mendapatkannya. akhirnya pada tanggal 01 juli 2011 saya berhasil untuk membuat dia jatuh cinta kepadaku dan aku berjanji tak akan pernah menyakitinya sedikitpun hehehe..
inilah cerita singkat tentang kisah cintaku dengannya hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar